Kursi Kuliah Jati

Kami memproduksi kursi kuliah dengan bahan utama kayu jati, tetapi guna menampung semua kalangan dengan berbagai daya beli maka kami juga memproduksi kursi kuliah dengan bahan kayu alternatif seperti akasia dan mahoni. Tentu melalui seleksi kayu dan beberapa kali experimen sebelumnya. Karena tidak semua jenis kayu bisa dijadikan bahan kursi kuliah. Berikut produk-produk kursi kuliah berbahan kayu dari kami:

1. Kursi Kuliah Jati Model Standard


Kursi kuliah model ini yang pertama kali kami buat dan diperkenalkan ke pasar lokal sekitar tahun 2011. Design dibuat sedemikian rupa agar bisa menyesuaikan dengan daya beli masyarakat. Harga kursi kuliah jati ini dibandrol dengan harga Rp.300.000. Finishing politur, pengemasan dengan kertas single face paper.



2. Kursi Kuliah Dengan Rak






Kursi kuliah dengan rak ini merupakan modifikasi dari design yang pertama, yaitu tambahan rak buku dibagian bawah dan sandaran dibuat dengan papan utuh. Harga kursi kuliah jati dengan rak ini dijual dengan harga 350,000 . Kami sudah banyak mengirim kursi model ini ke berbagai kota baik di Jawa maupun Luar Jawa. 
Design ini kami release kisaran tahun 2012 dan cukup laris dan digemari institusi pendidikan baik kampus maupun setingkat SLTA dan SLTP.



3. Kursi Kuliah Ergonomis



Kursi Kuliah Ergonomis, model atau design ini dikeluarkan tahun 2017 awal Februari. Merupakan penyempurnaan dari kedua model diatas dengan menitikberatkan pada kenyamanan, keawetan dan keindahan. 

kursi kuliah kayu
Bila nampak depan, terlihat ada penguat di bagian bawah writing pad/alas utk menulis dan papan untuk menulis terbuat dari kayu utuh tanpa sambungan. Tujuannya agar lebih kuat karena writing pad ini fungsi utama dari kursi kuliah ini. Bila writing pad rusak maka kursi kuliah ini pun tidak bisa digunakan. 

kursi kuliah kayu
Sandaran kursi kuliah ini melengkung ke belakang agar lebh ergonomis, punggung bisa bersandar dengan relaks dan mengikuti lekukan ruas punggung. Kami tidak mencantumkan spek dan ukuran utk menghindari duplikasi. Kursi ini sudah diuji oleh karyawan kami dengan berbagai masukan dan penyempurnaan. Shg tidak perlu diragukan lagi.

kursi kuliah kayu jati
Kursi kuliah ini berbahan kayu mahoni tetapi yang sudah diproses dengan kiln dry. Hasilnya kering dan kuat tidak kalah dengan kayu jati. Saat ini masih cukup mudah mencari log kayu mahoni yang besar-besar sehingga bisa dijadikan bahan baku untuk membuat writing pad/alas tulis yang utuh tanpa sambungan. Bayangkan bila menggunakan jati, log dengan diameter 30cm sudah tentu menjadikannya lebih mahal. Rekomendasi kami dengan kayu mahoni tetapi yang telah dioven hingga kering. Hasilnya kuat, murah dan menarik.
Warna finishing ada dua macam; natural dan red mahogany. Finishing dengan melamine agar serat kayu bisa terlihat.

Harga kursi kuliah ergonomis ini Rp. 375.000

Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi kami:

U.D Carolina Jasmine Furniture
Phone /WA 085.293.783.840 , 0888.255.7430
Email mebel@ayo-investasi.com

Komentar

Postingan Populer